Update status 'gila' di Facebook



He..he, judul yang 'gila'..., segila ide saya untuk menuliskan ini pada postingan 'gila' ini.
Kenapa sih ?
Ya, coba saja baca sampai selesai...mungkin anda bisa tergila-gila, atau malah bisa ikutan 'gila'.

http://baltyra.com/wp-content/uploads/2009/07/sayagila.jpgEhm.., (serius dikit )...beberapa hari ini saya melihat dan memperhatikan status2 yang ada diberanda fesbuk saya. Setelah saya perhatikan, ada beberapa status yang menurut saya 'gila'.
Saya katakan 'gila' karena menurut saya status tersebut tidak terlalu penting, berulang-ulang, tdk memberikan manfaat, membosankan dll.
He..he (lagi), memangnya status yang bagaimana sih..? Nah, sebelum kita lanjutkan, kita lihat dulu tentang fesbuk berikut ini.

Facebook, yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg ini, memang pada awalnya ditujukan sebagai media pertemanan bagi para remaja secara online. Tapi seiring perkembangan waktu, penggunaan fesbuk makin meluas, mulai dari anak2 sampai orang2 tua mempunyai akun disini.
Dan seiring dengan perkembangannya, fesbuk juga makin menyempurnakan 'bagian2' dari layanannya tersebut, seperti chatting, pesan, halaman dll. Yang tentu saja bagian2 tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Nah, kembali lagi kemasalah status 'gila' tadi. Banyak status2 'gila' yang saya perhatikan diberanda saya seperti :....kentutku bau,.....jengkol kesukaanku,....lagi makan krupuk, ...lg putus cinta,... dll.
Dan...yg lebih gila, jika saya perhatikan....mereka mempunyai banyak teman, dan juga status yang dibuat berulang-ulang seperti itu.
Tentu saja mungkin tidak jadi masalah jika friend kita hanya orang2 dekat, orang2 tertentu. Tapi bukankah dengan teman ratusan difesbuk, tentu saja berarti banyak orang lain yg tdk terlalu kita kenal.

Jika kita ingin sedikit bermain-main, ya...tidak apalah sekali-kali membuat status yg demikian. Tapi jika status yg mirip2 itu terus muncul dari status kita, apa tdk akan membuat orang bosan. Jika hanya ingin menyampaikan ke teman2 tertentu, ..gunakan saja cara lain...mis. lewat pesan atau chatting.

He he (lagi).., bagaimana, apakah anda juga sering menemukan status2 'gila' ini. Dan bagaimana kesimpulan anda tentang posting 'gila' ini, apakah anda tergila-gila.
Atau malah ikutan 'gila' dengan mengomentarinya ..?


thanks,

1 komentar:

jah mengatakan...

slam kenal,,kunjungan balik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...